Sport
Kamis, 17 Februari 2011 - 13:24 WIB

Kalah di leg pertama, Barca tetap optimistis

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Espos) – Kekalahan 1-2 di kandang Arsenal tak menyurutkan optimisme Barcelona untuk tetap melaju ke perempatfinal Liga Champions. Azulgrana yakin bisa membalas kekalahan dari The Gunners.

Meski unggul lebih dulu, Barca akhirnya takluk 1-2 dari Arsenal dalam laga leg pertama babak 16 besar, Kamis (17/2) dinihari WIB. Ini adalah kekalahan pertama Barca di ajang Liga Champions musim ini.

Advertisement

“Yang bisa kami lakukan hanya memberi selamat kepada lawan kami,” ungkap Guardiola seusai laga, seperti dikutip ESPN Star.

“Saya pikir kami menciptakan banyak peluang tapi mereka memposisikan diri dengan sangat baik dan sangat bagus dalam serangan balik. Mereka sangat cepat memanfaatkan ruang,” tambah pelatih 40 tahun ini.

Dengan kekalahan ini, Lionel Messi dkk butuh kemenangan minimal 1-0 dalam laga leg kedua di Camp Nou, 8 Maret mendatang. Guardiola pun cukup yakin timnya bisa menuntaskan misi tersebut.

Advertisement

“Saya kecewa karena kami kalah, tapi masih ada leg kedua untuk membalikkan keadaan. Saya tak tahu sejauh apa yang akan kami dapat, tapi kami akan jadi diri sendiri,” lugasnya.

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif