Kamis, 17 Februari 2011 10:40 WIB News Share :

ITB laporkan aksi teror di kampus ke Polisi

Bandung (Espos) – Institut Teknologi Bandung (ITB) melaporkan teror di kampus ITB ke polisi. Laporan meliputi perusakan sejumlah fasilitas di lingkungan kampus yang diduga ada unsur kesengajaan.

“Ya, kami sudah laporkan ke Polrestabes Bandung, sejak kemarin,” jelas Direktur Humas ITB Marlia Singgih saat dihubungi, Kamis (17/2).

Marlia menjelaskan tergantungnya kepala babi sementara ini tak termasuk bagian laporan. Dia mengatakan menyerahkan penuh kasus tersebut kepada Kepolisian.

“Laporan yang disampaikan soal dugaan perusakan disertai pembakaran sejumlah fasilitas. Kami menunggu hasil penyelidikan polisi,” ujarnya.

Kampus ITB di Jl Ganeca, Bandung, dihebohkan kabar tergantungnya kepala babi di dekat kolam Indonesia tenggelam di tengah-tengah kampus, Rabu (16/2). Foto kepala babi dalam kondisi sudah terpanggang itu ramai di twitter ITB dan juga forum diskusi Kaskus. Tak hanya itu ada juga foto toilet dan fasilitas kampus yang terbakar.

dtc/try

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…