Sport
Kamis, 17 Februari 2011 - 04:42 WIB

Hari ini, Persis uji coba lawan PSISra

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Persis Solo pada Kamis (17/2) ini akan menggelar uji coba lawan PSISra Sragen di Stadion Sriwedari Solo. Sementara itu satu pemain yang melamar Persis, Ibrahim cedera setelah bertabrakan dengan pemain lainnya saat latihan kemarin.

“Adik-adik sudah siap melakukan uji coba. Tetapi sayang satu pemain yang sebenarnya akan kami lihat kemampuannya yaitu Ibrahim mengalami cedera engkel, karena tadi ketika latihan bertabrakan dengan pelamar lainnya Bayu ketika latihan. Karena itu kalau sampai Sabtu (19/2) tidak sembuh mungkin segera kami pulangkan,” ujar Pelatih Persis, Sukisno seusai latihan Rabu (16/2).

Advertisement

Seperti diwartakan dalam harian ini sebanyak empat pemain mencoba mengadu nasib di Persis. Mereka masing-masing eks PSCS Cilacap, Ibrahim (striker); eks pemain Persikaba Blora, Nugroho Aji (stoper) dan eks pemain Persipal Palangkaraya, Bayu (libero) serta eks pemain Persijatim Jakarta Timur, Derick Sandiang (gelandang).

Lebih lanjut Sukisno menjelaskan uji coba tersebut dinilai penting bagi skuatnya yang akan melakoni kompetisi putaran kedua Liga Tiphone lawan Persikota Kota Tangerang pada Sabtu (26/2).

Dari uji coba tersebut Sukisno ingin mengetahui sejauh mana permainan Haryadi dkk jika berhadapan dengan tim lain.
Sukisno menambahkan salah satu pemainnya yang kemarin menjalani rawat inap di Rumah Sakit dr Oen Panti Kosala, Katno sudah keluar. Namun hingga kemarin sore pemain gelandang ini belum ikut latihan karena masih dalam taraf pemulihan stamina.

Advertisement

Dengan demikian pada uji coba sore ini, Katno diperkirakan tidak bisa mengikutinya. “Tadi dia (Katno) mengabari saya ingin pulang dari mes. Dia ingin istirahat di rumah lebih dulu,” ujar Sukisno.

Sedangkan sejumlah pemain Persis kemarin menyatakan siap menjalani uji coba lawan PSISra sore ini. “Anak-anak sudah siap (melakukan uji coba-red) semua,” ujar Haryadi singkat seusai latihan.

Dia menyebutkan kecuali Katno, seluruh pemain Persis tak ada yang cedera. Karena itu Haryadi berharap sore ini tidak turun hujan sehingga pertandingan bisa berjalan dengan normal.

Advertisement

Lebih lanjut Sukisno mengutarakan pada latihan kemarin dia membekali beberapa latihan kepada para pemainnya. Di antaranya skuatnya diberi latihan ketahanan fisik, patron dan sebagainya.

ian

Advertisement
Kata Kunci : Persis Uji Coba
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif