Kamis, 17 Februari 2011 08:03 WIB News Share :

Pagi ini Presiden lantik Budi Soesilo Supandji sebagai Gubernur Lemhanas

Jakarta (Solopos.com) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan melantik gubernur baru Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Budi Soesilo Supandji di Istana Negara, Jakarta, Kamis (17/2) ini.

Selain melantik gubernur baru Lemhanas, dari agenda kegiatan harian Presiden, disebutkan bahwa Kepala Negara juga akan menyaksikan pengucapan Sumpah Keanggotaan Ombudsman RI.

Dalam acara pelantikan yang akan diselenggarakan pada pukul 11.00 WIB itu, Presiden akan didampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono, Wakil Presiden Boediono, Ibu Herawati Boediono dan para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Di sejumlah media, Juru Bicara Presiden, Julian A Pasha, menyebutkan bahwa Budi Soesilo Supandji yang sebelumnya merupakan Dirjen Potensi Pertahanan Lemhanas akan menggantikan Muladi sebagai Gubernur baru Lemhanas.

Muladi sudah menjabat sebagai Gubernur Lemhannas sekitar enam tahun, sejak dilantik pada 30 Agustus 2005 menggantikan Ermaya Suradinata. antara

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…