Rabu, 16 Februari 2011 08:37 WIB Sport Share :

'Dibekuk Tottenham Hotspur, Milan belum habis'

Milan (Espos) – Marco Amelia mengakui Tottenham Hotspur bermain dengan baik ketika menundukkan AC Milan. Tapi ia juga mengingatkan, Milan belum habis.

Kemenangan Spurs di San Siro, Rabu (16/2) dinihari WIB, ditentukan gol semata wayang tunggal Peter Crouch. Sepanjang laga, wakil Inggris itu juga beberapa kali menciptakan peluang yang merepotkan Milan.

Imbasnya mereka kini menatap pertandingan leg kedua dengan keunggulan satu gol di tangan, dan itu pun gol tandang pula. Spurs bisa dibilang punya kans bagus, meski harus diingat keunggulan satu gol, biar bagaimanapun, tidaklah besar. Milan masih punya peluang.

“Tottenham sangat baik dalam serangan balik. Bola banyak jatuh ke (Aaron) Lennon yang sangat cepat. Dia melewati Mario Yepes, dan dari sana akhirnya menjadi dua lawan satu,” tutur Amelia di Football Italia.

“Kami kecewa, tapi kami juga sadar bahwa kami belum habis. Kami akan pergi ke White Hart Lane dengan memainkan permainan kami. Kami akan tetap berjuang demi Liga Champions karema kami menganggap penting turnamen ini,” tuntasnya.

dtc/try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…