Sport
Rabu, 16 Februari 2011 - 08:37 WIB

'Dibekuk Tottenham Hotspur, Milan belum habis'

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Milan (Espos) – Marco Amelia mengakui Tottenham Hotspur bermain dengan baik ketika menundukkan AC Milan. Tapi ia juga mengingatkan, Milan belum habis.

Kemenangan Spurs di San Siro, Rabu (16/2) dinihari WIB, ditentukan gol semata wayang tunggal Peter Crouch. Sepanjang laga, wakil Inggris itu juga beberapa kali menciptakan peluang yang merepotkan Milan.

Advertisement

Imbasnya mereka kini menatap pertandingan leg kedua dengan keunggulan satu gol di tangan, dan itu pun gol tandang pula. Spurs bisa dibilang punya kans bagus, meski harus diingat keunggulan satu gol, biar bagaimanapun, tidaklah besar. Milan masih punya peluang.

“Tottenham sangat baik dalam serangan balik. Bola banyak jatuh ke (Aaron) Lennon yang sangat cepat. Dia melewati Mario Yepes, dan dari sana akhirnya menjadi dua lawan satu,” tutur Amelia di Football Italia.

“Kami kecewa, tapi kami juga sadar bahwa kami belum habis. Kami akan pergi ke White Hart Lane dengan memainkan permainan kami. Kami akan tetap berjuang demi Liga Champions karema kami menganggap penting turnamen ini,” tuntasnya.

Advertisement

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Belum Habis Milan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif