Rabu, 16 Februari 2011 17:03 WIB Sport Share :

Allegri berharap tuah London

Milan (Espos) – Setelah menelan kekalahan memalukan dari Tottenham Hotspurs dengan skor 1-0 di Stadion San Siro, Milan, Rabu dini hari, pelatih AC Milan berharap tuah laga di  kandang Spurs, White  Hart Lane, London, dalam leg pertama  Liga Champions.

“Kami tak layak menerima kekalahan tapi babak kualifikasi masih tetap terbuka,” kata Massimiliano Allegri, pelatih Milan, dikutip Soccernet.

Apapun alasannya, Allegri harus menerima kenyataan bahwa gol tunggal Peter Crouch telah membungkam Milan di depan publiknya sendiri, 10 menit sebelum laga berakhir.

“Kami membayar harga atas kesalahan menangani serangan balik,” sesal Allegri.

Allegri juga akhirnya mengakui bahwa Spurs bermain lebih bagus di banding kubu tuan rumah dan berjanji akan memberikan permainan yang lebih bagus di London dua pekan mendatang.

“Kami berusaha mengejar gol melawan Tottenham yang bertahan dengan sangat baik sehingga susah bagi kami menenemukan ruang. Di babak kedua kami bahkan tak cukup menyerang mereka,” jelasnya.

Tetapi ia berjanji di White Hart Lane, kandang Spurs, permainan anak asuhnya akan berubah dan berbuah kemenangan. “Kami akan butuh pendekatan baru di London nanti,” ikhtiar Allegri yakin.

Ant/try

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…