News
Selasa, 15 Februari 2011 - 11:17 WIB

SBY ajak masyarakat sabar dan tegar hadapi ujian

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta –– Bangsa Indonesia tengah menghadapi berbagai ujian dan cobaan. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun mengajak masyarakat agar menghadapi ujian itu dengan sabar dan tegar.

“Hidup itu penuh tantangan, rintangan dan cobaan, demikian pula satu bangsa. Tapi kita wajib menghadapi ujian apa pun dengan bersyukur, bersabar, tegar, tawakal dan berikhtiar agar hidup lebih baik,” kata SBY dalam dzikir akbar memperingati Maulid Nabi di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (15/2).

Advertisement

Ujian yang dihadapi bangsa Indonesia berat dan kompleks, namun SBY mengingatkan agar masyarakat tetap tegar dan tidak menyerah. SBY pun mengajak masyarakat akan tetap menjaga kerukunan dan persatuan.

“Jangan saling ribut sendiri dan saling menyalahkan. Pemerintah yang saya pimpin akan terus berjuang, tetap bekerja keras sekuat tenaga guna kesejahteraan Indonesia yang lebih baik,” tambah SBY.

Dalam pidatonya, SBY yang berkemeja putih dan berpeci hitam menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaannya kepada Majelis Rasulullah yang telah menggelar acara doa dan dzikir untuk negara.

Advertisement

“Semoga kita diselamatkan dunia akhirat, hidup tenteram dan damai dan menjadi negara thoyyibatun,” imbuh SBY.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Maulid Nabi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif