Selasa, 15 Februari 2011 06:19 WIB Boyolali Share :

Pulang dari pasar, warga Mojosongo dijambret

Boyolali (Espos)–Aksi penjambretan terjadi di ruas jalan raya Boyolali-Jatinom, Klaten, tepatnya di Dukuh Gumulan, Desa Kemiri, Mojosongo, Minggu (13/2) sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Espos, Senin (14/2) di Mapolres menyebutkan penjambretan itu menimpa Dyah Kurniawati, 41, warga Dukuh Tegalmulyo, Desa/Kecamatan Mojosongo. Semula korban hendak pulang dari Pasar Boyolali Kota mengendarai motor Honda Supra X Nopol AD 4872 YV. Sesampai di tempat kejadian, korban dipepet dua orang yang mengendarai motor yang tak diketahui nomor polisinya. Salah seorang pelaku kemudian mengambil paksa dompet korban yang berada di dalam tas plastik dan digantung di sepeda motor.

Mengetahui dompet diambil orang tak dikenal, korban sempat mengejar kedua pelaku, namun usahanya gagal. Akibat peristiwa itu, korban kehilangan sejumlah surat penting, uang tunai dan HP. Kerugian mencapai sekitar Rp 900.000. Saat ini kedua pelaku masih dalam penyelidikan petugas.

fid

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…