Selasa, 15 Februari 2011 06:45 WIB News Share :

Lion Air tergelincir di Pekanbaru

Pekanbaru (Solopos.com) — Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan 0392 dari Jakarta tergelincir di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Senin (14/2) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Antara, insiden terjadi sekitar pukul 21.15 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan pesawat ini. Pesawat diduga tergelincir akibat hujan deras dan angin kencang. Meski demikian, pihak maskapai belum memberik keterangan resmi terkait insiden tersebut.

Seorang penumpang, Susi menuturkan, penumpang sangat syok dan terkejut. Pesawat sempat berputar-putar sebelum mendarat. Namun, badan pesawat tiba-tiba miring dan tergelincir ke kiri di ujung landasan pacu.

Dia menambahkan, seorang penumpang perempuan pingsan akibat insiden tersebut. Namun, otoritas bandara belum mau buka mulut mengenai kondisi korban. “Sebentar, saya belum bisa memberikan keterangan,” kata Airport Duty Manager Bandara Sultan Syarif Kasim II, Ibnu Hasan, ketika dihubungi wartawan.

Hingga pukul 23.15 WIB, pesawat Lion Air belum dipindahkan dari lokasi tempat tergelincir di landas pacu bandara. ant

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…