Selasa, 15 Februari 2011 21:17 WIB Sukoharjo Share :

Gelar pesta Miras, sembilan warga dikeroyok

Sukoharjo (Espos)–Sembilan warga yang sedang menggelar pesta minuman keras (Miras) di Turiharjo, Madegondo, Grogol, dianiaya oleh sekelompok orang tak dikenal, Minggu (13/2) sore. Tak ada laporan polisi atas penganiayaan itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, Selasa (15/2), kejadian itu berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Pelaku yang diperkirakan sekitar 20 orang, menutupi muka mereka dengan kain saat melangsungkan aksi.

Akibat serangan itu dengan kayu dan tangan kosong, sembilan warga menderita luka-luka. Seorang di antara mereka mendapatkan penanganan jahit pada bagian tubuh yang luka.

Delapan korban merupakan warga Turiharjo sendiri, yakni SYT, 30, SHD, 30, YB, 23, JK, 18, DA, 15, SEH, 15, DJ, 35 dan ST, 28. Selain itu seorang warga Gondang, Karanganyar, SI, 40 juga menjadi korban.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Pri Hartono EL melalui Kapolsek Grogol, AKP Agus Setiyono membenarkan informasi itu. Dia mengatakan lokasi kejadian di pinggir jalan salah satu daerah Madegondo.

Agus menjelaskan pihak korban tak melapor secara resmi kepada pihaknya. “Korban hanya luka ringan dan salah satu dari mereka mendapat jahitan,” jelasnya saat dihubungi, Selasa.

ovi

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…