News
Selasa, 15 Februari 2011 - 01:07 WIB

Diluncurkan, pick up APV: Suzuki Solo targetkan market share 10,4%

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)– Suzuki Solo mentargetkan market share produk Suzuki hingga di level 10,4% di tahun 2011. Angka itu lebih tinggi, dari pada realisasi market share tahun 2010 yang mencapai 9,9% dari total 7.700-an unit penjualan produk otomotif se-Soloraya sepanjang tahun itu.

Pihak Suzuki Solo Indonesia Utama, dealer resmi Suzuki, memproyeksi target itu mampu direalisasikan menyusul peluncuran kendaraan niaga model pick up Suzuki Mega Carry atau lebih dikenal dengan pick up APV.

Advertisement

Produk anyar di Tanah Air tersebut diharapkan terjual hingga 15 unit per bulan. Kepala Marketing Solo Indonesia Utama, Djaja Teguh menerangkan produk baru pick up APV memberi fasilitas bagi kalangan niaga yang membutuhkan mobil pick up dengan kapasitas besar.

Diharapkan, produk anyar Suzuki ini akan mendongkrak penjualan Suzuki khususnya di kawasan Soloraya. “Saat ini, market share kita ada di angka 9,9%, dengan adanya produk baru pick up APV ini kami harapkan bisa mendongkrak menjadi 10,4%,” terang Teguh, sapaannya, saat ditemui wartawan di Solo Indonesia Utama Pabelan, Sukoharjo, Senin (14/2). tsa

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pick Up APV
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif