Sport
Selasa, 15 Februari 2011 - 00:38 WIB

Delegasi FIFA dan AFC hadiri Kongres PSSI

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Espos) – Presiden AFC Mohamed Bin Hammam akan datang ke kongres PSSI yang dilangsungkan di Bali. Delegasi dari FIFA juga hampir dipastikan hadir di acara itu.

Kepastian datangnya Bin Hammam disampaikan Sekretaris Umum PSSI, Nugraha Besoes saat dihubungi melalui telepon genggamnya. Nugraha mendapat kepastian itu langsung dari Bin Hammam saat bertemu dengan pria asal Qatar tersebut 7 Februari lalu untuk menjelaskan rencana Kongres PSSI.

Advertisement

“Saat kita ajukan tanggal 26 Maret dia (Bin Hammam) langsung mencatat dan memastikan bakal datang. Dia akan terbang langsung dari Vietnam ke Bali,” ungkapnya.

Selain Presiden AFC, delegasi FIFA juga akan datang dalam kongres yang akan memilih ketua umum PSSI dan anggota Komite Eksekutif tersebut. Namun pihak PSSI belum mengetahui siapa saja dan berapa banyak delegasi FIFA yang bakal datang.

“Kedatangan presiden AFC dan perwakilan FIFA itu normal saja di kongres asosiasi sepakbola. Selalu ada perwakilan dari AFC dan FIFA kalau kongres bersifat pemilihan. Itu sekaligus terkait fungsi pengawasan,” tutur pria yang akrab disapa Kang Nug itu.

Advertisement

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif