Selasa, 15 Februari 2011 00:38 WIB Sport Share :

Delegasi FIFA dan AFC hadiri Kongres PSSI

Jakarta (Espos) – Presiden AFC Mohamed Bin Hammam akan datang ke kongres PSSI yang dilangsungkan di Bali. Delegasi dari FIFA juga hampir dipastikan hadir di acara itu.

Kepastian datangnya Bin Hammam disampaikan Sekretaris Umum PSSI, Nugraha Besoes saat dihubungi melalui telepon genggamnya. Nugraha mendapat kepastian itu langsung dari Bin Hammam saat bertemu dengan pria asal Qatar tersebut 7 Februari lalu untuk menjelaskan rencana Kongres PSSI.

“Saat kita ajukan tanggal 26 Maret dia (Bin Hammam) langsung mencatat dan memastikan bakal datang. Dia akan terbang langsung dari Vietnam ke Bali,” ungkapnya.

Selain Presiden AFC, delegasi FIFA juga akan datang dalam kongres yang akan memilih ketua umum PSSI dan anggota Komite Eksekutif tersebut. Namun pihak PSSI belum mengetahui siapa saja dan berapa banyak delegasi FIFA yang bakal datang.

“Kedatangan presiden AFC dan perwakilan FIFA itu normal saja di kongres asosiasi sepakbola. Selalu ada perwakilan dari AFC dan FIFA kalau kongres bersifat pemilihan. Itu sekaligus terkait fungsi pengawasan,” tutur pria yang akrab disapa Kang Nug itu.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…