Selasa, 15 Februari 2011 07:22 WIB Pendidikan Share :

Calon lulusan SMK Marsudirini dipesan perusahaan

Solo (Espos)– Semua calon lulusan SMK Marsudirini Solo yang kini masih duduk di bangku kelas XII, sudah dipesan beberapa perusahaan untuk langsung bekerja, setelah lulus nanti. Jumlah semua siswa yang mengambil Jurusan Tata Boga dan Tata Busana, sebanyak 65 orang.

Hal itu disampaikan Kepala SMK Marsudirini Solo, SR M Helena OSF, kepada wartawan di sela-sela kegiatan pembuatan cokelat di sekolah setempat, Senin (14/2).

Ia mengungkapkan beberapa perusahan yang memesan antara lain restoran, perusahaan garmen dan batik dari Kota Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Pemesanan tenaga kerja itu menurutnya karena SMK Marsudirini memiliki jaringan yang luas dan selama ini perusahaan tersebut sudah menggunakan tenaga kerja lulusan SMK Marsudirini. Karena terbukti andal dan jujur, perusahaan tersebut memesan lulusan SMK Marsudirini lagi. ewt

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…