Senin, 14 Februari 2011 07:29 WIB Sport Share :

Villarreal kalah lagi, Hercules petik kemenangan

Villarreal (Espos) – Villarreal menerima kekalahan keduanya secara beruntun usai menyerah atas Deportivo La Coruna. Sementara Hercules yang menyambangi markas Real Zaragoza justru meraup angka penuh usai menang 2-1.

‘Si Kapal Selam Kuning’ belum dapat bangkit usai ditekuk Levante di pekan sebelumnya. Kini saat menyambangi Riazor pada laga yang berakhir Senin (14/2) dinihari WIB, Villarreal kembali takluk 0-1.

Gol semata wayang Levante dibukukan Alberto Lopo di menit ke-60. Diawali dari situasi set-piece, Juan Rodriguez mengirim head pass yang diterima Lopo. Lopo yang berada di posisi tepat dengan mudah menyelesaikan umpan yang mengubah skor menjadi 1-0. Villarreal meski menguasai jalannya pertandingan tidak mampu menciptakan gol balasan dan skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Sementara itu Hercules sukses meraih tiga angka saat menjamu Zaragoza di Jose Rico Perez berkat gol telat David Trezeguet. Tim tamu unggul lebih dahulu melalui Nobrega Braulio ketika pertandingan baru berusia empat menit. Hercules baru dapat menyamakan skor 10 menit menjelang laga usai melalui Farinos.

Hercules berbalik unggul di menit 89. Trezeguet membalikkan keadaan lewat sepakan kaki kirinya hasil kerja sama dengan Farinos. Walaupun kalah, Villarreal tidak bergeming di posisi empat klasemen sementara dengan 45 poin  tapi Hercules naik ke urutan 13 dengan koleksi 24 poin.

Sedangkan Deportivo sukses keluar dari zona degradasi dan kini nangkring di urutan 14 dengan nilai 25. Akan tetapi buat Zaragoza, kekalahan ini justru membawa mereka mendekati zona merah dengan hanya terpaut satu angka saja dari Osasuna yang menduduki urutan 18.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…