Sport
Senin, 14 Februari 2011 - 16:01 WIB

'Tanpa Torres, Liverpool lebih komplet'

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liverpool (Espos) – Ian Rush memuji kebijakan Kenny Dalglish terkait transfer Fernando Torres. Legenda Liverpool itu juga meyakini The Reds akan lebih komplet sepeninggal Torres.

Rush kagum dengan langkah Dalglish yang langsung menggaet Andy Carroll dan Luis Suarez setelah Torres dilego ke Chelsea. Menurut Rush, hal itu telah menunjukkan kapabilitas Dalglish sebagai manajer.

Advertisement

“Fernando Torres adalah pemain fantastis, tapi kalau dia minta dijual dan bilang tidak ingin lagi bermain untuk Liverpool, maka dia pun harus dibiarkan pergi,” sahut Rush di situs resmi Liverpool.

Namun menurut Rush, Torres tak menghargai perasaan fans Liverpool dengan memutuskan untuk hengkang ke Chelsea. “Sebagus-bagusnya Torres, dia hanya satu pemain. Saya harap Fernando sukses dengan yang dia lakukan di masa depan. Tapi hal yang tak bisa saya singkirkan dari kepala saya adalah cara dia mengecewakan fans,” imbuh Rush.

“Saya pikir para fans merasa kecewa kepadanya. Mereka benar-benar mencintai Fernando Torres dan memberinya semua yang mereka bisa dalam hal dukungan. Dia diidolakan oleh The Kop dan mereka berpikir dia akan membayar dukungan mereka dengan tinggal di klub dalam waktu yang lama. Tapi dia punya ide lain dan sekarang kita harus maju dan saya pikir kami sudah mendapat kesepakatan yang lebih baik.”

Advertisement

Rush mencoba mengambil hikmah di balik kepergian Torres. Menurut dia, kehadiran Carroll dan Suarez justru membuat Liverpool menjadi tim yang lebih komplet. “Fernando Torres fantastis untuk Liverpool, rasio golnya di Anfield membuktikan hal itu. Tapi saya pikir, dengan Suarez dan Carroll, kami adalah tim yang lebih komplet dengan lebih banyak pilihan di tim,” pungkas Rush.

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif