Sport
Senin, 14 Februari 2011 - 17:31 WIB

Lampard : Ingin juara, Chelsea harus sempurna

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Espos) – Titel juara Liga Inggris milik Chelsea terancam melayang. Menurut Frank Lampard, kesempatan mempertahankan gelar masih ada, asalkan The Blues mampu memenangi seluruh laga tersisa.

Chelsea saat ini menghuni peringkat kelima klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 44 poin. Mereka tertinggal 13 poin dari Manchester United yang duduk di puncak. Dengan 13 laga tersisa, peluang pasukan Carlo Ancelotti untuk jadi kampiun tentu tak terlalu besar. Oleh karena itu, Lampard ingin timnya bisa memenangi seluruh laga sisa, disertai harapan tim-tim lain di atas mereka tergelincir.

Advertisement

“Kami tahu kami bisa kembali ke persaingan. Itu akan butuh usaha keras karena kami harus memenangi seluruh laga dan berharap tim-tim lain tergelincir. Ini akan mempermudah langkah kami jika kami bisa memangkas jarak menjadi sekitar enam poin sebelum kami bertemu mereka,” ujar Lampard, seperti dikutip SkySports.

Chelsea musim ini memang belum pernah bersua dengan MU. Pertemuan pertama dijadwalkan pada 1 Maret 2011 mendatang di Stamford Bridge, sebelum Lampard dkk melawat ke Old Trafford pada 7 Mei.

“Dua laga melawan Manchester United akan sangat besar, tapi apakah itu akan menentukan gelar atau tidak, saya tak tahu,” tutup Lampard.

dtc/try

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif