Sport
Senin, 14 Februari 2011 - 09:15 WIB

Dibekap Juve, Leonardo tetap puas

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Turin (Espos) – Kekalahan 0-1 yang diderita Inter Milan ketika menghadapi Juventus bukanlah masalah besar bagi Leonardo. Baginya, Inter hanya sedikit melambat akibatnya.

Di Stadion Olimpico Turin, Senin (14/2) dinihari WIB, Juve yang bermain menekan sejak awal meraih kemenangan lewat gol Alessandro Matri di menit 30. Gol itu gagal dibalas Inter sampai akhir laga.

Advertisement

Imbasnya, posisi Inter kini tertahan di urutan empat klasemen. Mereka kini mengoleksi 44 poin atau tertinggal delapan angka di belakang AC Milan, yang masih menjadi pemimpin klasemen sementara.

Leonardo mengakui bahwa Juve bermain dengan baik, namun meyakini bahwa penampilan skuadnya sebenarnya juga tidak jelek.

“Kami kesulitan menciptakan peluang di babak pertama. Juve bermain baik, tetap kompak dan sulit menerobos pertahanan mereka. Setelah istirahat, kami bermain lebih baik dan banyak menekan ke depan. Tapi Juve bertahan dengan solid,” ujar Leonardo di Football Italia.

Advertisement

“Saya melihat penampilan yang positif. Terutama di babak kedua, dan saya cukup puas. Kami memang kurang tajam secara umum dan tak bermain dengan tempo kami yang biasa,” lanjutnya.

Bagi Inter, kekalahan ini memupus tiga kemenangan beruntun yang sebelumnya mereka raih. Termasuk di dalamnya adalah ketika mereka dengan brilian menundukkan AS Roma 5-3.

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dibekuk Juve Leonardo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif