Minggu, 13 Februari 2011 12:49 WIB Karanganyar Share :

Kodim gelar pertandingan voli

Karanganyar (Espos)–Kodim 0727 Karanganyar menggelar pertandingan voli di Makodim, Selasa-Jumat (8-11/2). Pertandingan tersebut diikuti 18 tim yang terdiri atas 17 tim dari Koramil yang tersebar di berbagai kecamatan di Karanganyar, serta satu tim dari Kodim.

Juara I direbut oleh tim Kodim, juara II ditempati tim Koramil Kerjo dan juara ketiga diraih Koramil Gondangrejo. Para pemenang antara lain memperebutkan hadiah jutaan hingga ratusan ribu rupiah. “Olahraga ini untuk menumbuhkan jiwa ksatria dan kompak. Kalau kondisi tubuh sehat, tugas-tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Dandim 0727 Karanganyar, Letkol (Inf) Yusran Yusuf melalui Pasi Intel, Kapten (Inf) Sulardi.

Sebelumnya, Kodim juga menggelar pertandingan tenis lapangan di arena tenis Rumah Dinas Bupati. Olahraga itu diikuti oleh 24 pasangan tim. Juara I diraih dari Koramil Karanganyar, posisi kedua Koramil Matesih dan juara III direbut oleh Seksi Ops Kodim.

fas

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…