Entertainment
Minggu, 13 Februari 2011 - 01:52 WIB

Elizabeth Taylor masuk rumah sakit

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angles (Espos) – Elizabeth Taylor dibawa ke sebuah rumah sakit Los Angeles untuk mendapat perawatan karena masalah jantung.

Juru bicaranya, Sally Morrison, mengatakan artis berusia 78 tahun itu dibawa ke RS Cedars Sinai dan belum diketahui sampai kapan dia akan dirawat. Dame Elizabeth sudah lama menghadapi masalah kesehatan dan menjalani operasi jantung pada tahun 2009.

Advertisement

“Keluarga dan teman dekatnya menghargai dukungan yang hangat dan perhatian dari para penggemar setianya namun meminta agar menghormati privasinya dan membiarkan tim medis waktu dan ruang untuk memusatkan perhatian dalam upaya pemulihannya,” seperti tertulis dalam pernyataan yang dikeluarkan Jumat 11 Februari.

Dia rencananya akan menghadiri upacara penerimaan penghargaan dalam malam gala untuk penggalangan dana HIV/AIDS yang digelar lembaga sosial amfAR di New York.

Penghargaan yang diberikan atas dukungannya terhadap upaya penanggulangan dan pencegahan HIV/AIDS itu akan diterima oleh Sir Elton John atas nama Dame Elizabeth.

Advertisement

Artis kawakan ini mendapat dua penghargaan Oscar sebagai artis terbaik, yaitu untuk film Butterfield 8 pada 1961 dan enam tahun kemudian untuk Whos Afraid of Virginia Woolf?

Dia juga banyak dipuji saat memerankan Ratu Mesir, Cleopatra.

dtc/try

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif