Sabtu, 12 Februari 2011 10:49 WIB Sport Share :

Wenger tak mau pikirkan derby Manchester

Manchester (Espos) – Kalau ada tim yang paling menantikan hasil akhir dari derby Manchester, bisa jadi tim itu adalah Arsenal. The Gunners adalah tim yang paling mengancam posisi Manchester United di puncak klasemen.

Saat ini Arsenal ada di peringkat kedua. Dengan 50 poin, pasukan Arsene Wenger terpaut 4 angka saja dari MU di peringkat pertama. Hasil seri atau kekalahan MU di derby nanti akan menjadi keuntungan bagi Arsenal. Robin van Persie dan kawan-kawan bisa memangkas perbedaan angka. Apalagi Arsenal akan menjamu tim lemah, Wolves.

Wenger meminta pasukannya untuk fokus pada pertandingan mereka sendiri. Mengamankan poin di kandang adalah prioritas utama.

“Derby itu tak akan mempengaruhi kami. Kami sudah melihat bagaimana Wolves mengalahkan MU. Tiap klub di Liga Inggris adalah ancaman bagi tim lain,” kata Wenger.

Partai derby Manchester akan dimainkan beberapa jam sebelum laga Arsenal kontra Wolves. Wolves sendiri kini punya rasa percaya diri yang tinggi menyusul sukses mereka mengalahkan MU pekan lalu.

VIVAnews/try

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…