Sabtu, 12 Februari 2011 13:39 WIB Hukum Share :

Warga Cisarua temukan mayat wanita dalam tas jinjing

Jakarta (Espos) – Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di Jl Pensiunan Pinus Gang Mas RT 01/01 Desa Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, tepatnya di dekat kebun teh. Mayat wanita tersebut meringkuk di dalam tas jinjing berwarna silver.

“Betul,” kata Kapolsek Cisarua Kompol Hadi Santoso saat dikonfirmasi, Sabtu (12/2).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cisarua, AKP Iwan, mengatakan korban ditemukan warga sekitar pukul 05.00 WIB. Adalah Karsiem, 62, pedagang di lokasi sekitar kebun teh yang pertama kali menemukannya. “Waktu itu saksi sedang mau mandi di kali,” katanya.

Tas jinjing dari bahan terpal seukuran 65 x 30 cm itu, ditemukan di sungai di dekat lokasi. Namun, saat itu Karsiem tak langsung membuka tas tersebut. “Karena dia takut membukanya,” katanya.

Karsiem lalu memberitahukan penemuannya itu ke tetangganya. Setelah sekitar pukul 08.30 WIB, Karsiem dan tetangga lalu membuka tas. itu. “Setelah dibuka, ternyata isinya mayat wanita, meringkuk,” katanya.

Mayat wanita ditemukan dengan mengenakan kaos krem bercorak garis-garis dan celana legging selutut warna hitam. Wanita itu memiliki ciri-ciri rambut ikal sepunggung, kulit sawo matang, tinggi badan 150 cm, hidung pesek dan gigi tonggos. “Usia diperkirakan 30-an,” ujarnya.

dtc/try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…