Sabtu, 12 Februari 2011 20:34 WIB News Share :

Tersangka kerusuhan Temanggung dipindah ke Mapolda Jateng


Semarang (Espos)
– Tersangka kerusuhan Temanggung dipindah ke Mapolda Jateng, Sabtu (12/2). Mereka menjalani pemeriksaan lanjutan untuk pengembangan kasus.

Rombongan terdiri dari 14 tersangka dan 10 terperiksa. Mereka diangkut dengan dua bus polisi dengan pengawalan ketat.

Dari 24 orang, dua diantaranya mendapat perlakuan berbeda. Keduanya adalah Sihabudin dan Lutfi. Mereka tak ikut bus, melainkan diangkut dengan dua mobil berbeda.

Rombongan bus tiba di Mapolda Jateng sekitar pukul 15.00 WIB. Satu SSK personel Brimob menyambut mereka. Tersangka dan terperiksa ini langsung dibawa ke ruang pemeriksaan.

Sementara, dua mobil yang mengangkut Sihabudin dan Lutfi menyusul kemudian. Tapi mereka tak dibawa ke Mapolda, melainkan dititipkan di Mapolrestabes Semarang, Jl. dr Sutomo. “Pemindahan ini untuk memudahkan pemeriksaan saja,” kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Djihartono.

(dtc/try)

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…