Sport
Sabtu, 12 Februari 2011 - 20:19 WIB

Seri lagi, Persis Jr belum aman

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Nasib Persis Solo Junior (Jr) belum aman menyusul hasil seri 0-0 melawan Persidafon Dafonsoro Jr pada laga Piala Suratin Grup F di Stadion Tugu Jakarta, Sabtu (12/2). Pada laga sebelumnya lawan Villa 2000, Persis Jr juga bermain seri 0-0.

“Anak-anak sudah berusaha maksimal, tetapi ternyata hasilnya seperti ini. Oleh karena itu kami hanya bisa berdoa sehingga adalah salah satu tim yang kalah ketika Villa 2000 bertandingan lawan Persidafon pada Minggu (13/2),” ujar Pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Advertisement

Menurut dia Akbar Riansyah dkk sebenarnya paling tidak memunyai dua peluang yang membahayakan gawang Persidafon. Namun karena buruknya kondisi lapangan, sehingga bola yang sudah dikuasai Bagus dan Dedy gagal mebuahkan gol.

Hal itu terjadi sebab lapangan yang digunakan untuk pertandingan tidak rata. Sehingga pemain sulit mengontrol permainan akibat laju bola tak sempurna.

Menyinggung soal peluang lawan, Agung menjelaskan sepanjang pertandingan tak ada peluang yang membahayakan gawangnya. “Beberapa kali tendangan mereka meleset. Sebenarnya dari segi permainan anak-anak tidak kalah, tetapi faktanya kami tidak bisa memenangkan pertandingan setelah hanya bermain seri,” katanya.

Advertisement

Semenetara itu Sekretaris Manajer Persis Jr, Sapto JP menyatakan kemungkinan lolos skuatnya pada babak delapan besar Piala Suratin masih ada kendati kecil. Karena kemenagan tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini akan ditentukan oleh pertandingan besok.”Kami saat ini hanya menunggu Dewi Fortuna saja. Mudah-mudahan besok ada yang kalah sehingga kami bisa lolos ke semi final,” terang dia.

Namun, katanya, jika pada laga penentuan sore ini Villa 2000 juga bermain seri 0-0, ungkap Sapto, maka akan ada pengundian tim. Berdasar ketentuan BLAI, tim harus mengirimkan wakilnya. Terkait itu seusai pertandingan Persis Jr pada Sabtu malam langsung angkat koper.

ian

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Persis Jr Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif