Sabtu, 12 Februari 2011 12:13 WIB Pendidikan Share :

S3 Komunikasi UNS segera dibuka

Solo (Solopos.com)– Pascasarjana Program Studi Komunikasi Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo segera membuka program strata 3 (S3/doktoral) tahun ini.

“Kita akan usahakan tahun 2011 ini sudah terwujud,” kata Direktur Pascasrajana UNS Prof Dr Suranto MSi mengemukakan hal itu pada acara Temu 10 Angkatan Keluarga Besar Pascasarjana Ilmu Komunikasi UNS di Kusuma Sahid Prince Hotel, Solo, Sabtu (12/2).

Menurut Suranto, berkas-berkas persyaratan untuk membuka S3 telah disusun dan dikirimkan ke Jakarta. “Progdi Komunikasi saya kira mempunyai keunggulan untuk itu,” tambah dia.

Sebelumnya, Ketua Progdi Komunikasi UNS Dr Widodo Muktiyo menyebutkan bahwa Rektor UNS juga telah mendorong agar S3 Progdi Ilmu Komunikasi ini segera terwujud.

Apalagi sejumlah alumni sudah secara khusus menulis surat kepada rektor mendesak untuk segera dibuka S3.

“Sudah ada 23 alumni yang menulis surat ke Rektor agar S3 segera dibuka, karena mereka siap melanjutkan kuliah,” papar Widodo. mul

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…