Sabtu, 12 Februari 2011 19:25 WIB News Share :

Pilot dan Co Pilot Pesawat Cassa 212 belum berhasil dievakuasi

Jakarta (Espos) – Lima penumpang Pesawat Cassa 212 yang jatuh di Desa Malang Rapat, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Bintan, Kepri tewas seluruhnya. Tiga di antaranya telah berhasil dikeluarkan dari pesawat, sementara pilot dan co pilot masih dalam upaya evakuasi.

“3 orang telah dievakuasi meninggal Hendro Sutanto (Kru Teknisi), Suroto (Kru Teknisi), seorang mayat hancur belum dapat diindentifikasi (diduga Sahruk Nasution, Kru Teknisi),” ujar Humas Basarnas Gagah Prakoso, Sabtu (12/2).

Pesawat tersebut melakukan test fliht pada pukul 13.18 WIB dan jatuh pada pukul 13.45 WIB. Untuk jenazah pilot Abdul Karim dan Co pilot Richard dalam proses evakuasi.

“Dalam proses evakuasi,” tandasnya.

Pesawat Cassa 212 yang jatuh di Desa Malang Rapat, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Bintan, Kepri, kondisinya rusak parah. Walau tidak terdengar ledakan, pesawat dengan jumlah penumpang lima orang itu menghantam tanah dengan derasnya.

dtc/try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…