Sabtu, 12 Februari 2011 18:15 WIB Sragen Share :

Pakasa Sragen dirikan Posko dan lantik anak cabang

Sragen (Espos) – Pengurus Paguyuban Kawula Keraton Surakarta (Pakasa) Cabang Sragen menetapkan 20 Posko Daerah Istimewa Surakarta (DIS) sebagai bentuk dukungan pembentukan DIS.

Penetapan itu dilaksanakan di Pendapa Rumah Dinas Bupati Sragen, Sabtu (12/2). Sekretaris Pimpinan Anak Cabang Pakasa Tangen, KRT Sri Wahono Hadinagara, kepada Espos, Sabtu, menyampaikan sebanyak 20 Posko telah didirikan di setiap kecamatan di wilayah Sragen. Hal itu dilakukan untuk mendukung Solo menjadi DIS.

Lebih lanjut dia mengatakan Pakasa melantik sembilan Anak Cabang untuk melengkapi anak cabang yang belum dilantik. Anak cabang yang dilantik yaitu di Kecamatan Sidoharjo, Masaran, Gemolong, Plupuh, Kalijambe, Miri, Sumberlawang, Sondakan, serta di Sukodono.

m93

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…