Sabtu, 12 Februari 2011 12:05 WIB Sport Share :

Lawan Arsenal, Barca mungkin tanpa Puyol

Barcelona (Espos) – Barcelona akan bertandang ke Emirates Stadium untuk melawan Arsenal pertengahan pekan besok. Sayangnya El Barca kemungkinan tak akan diperkuat sang kapten Carles Puyol.

Saat ini Puyol sedang menjalani terapi pascacedera lutut yang diderita saat membela Barca melawan Racing Santander 22 Januari lalu.

Dalam perkembangannya Puyol diberitakan sudah kembali berlatih bersama rekannya. Namun Pelatih Barcelonan, Pep Guardiola justru meragukan bek berusia 32 tahun itu akan fit saat melawan Arsenal di Leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2) depan.

“Perasaanku mengatakan seperti itu (Puyol akan absen saat melawan Arsenal). Namun demikian keadaan bisa saja berubah dan dia juga bisa ikut bermain,” ucap Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

Jika Puyol absen, Guardiola akan memasang Abidal sebagai partner Gerard Pique di posisi sentral bek dan Maxwell mengisi posisi bek kiri.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…