Sabtu, 12 Februari 2011 13:50 WIB News Share :

Komisi III apresiasi KPK tangkap jaksa

Jakarta (Espos) – Komisi III DPR memberi apresiasi atas ditangkapnya jaksa berinisial DSW oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, DPR mewanti-wanti agar KPK tak melupakan kasus korupsi kelas kakap.

“Kita memberikan apresiasi kepada KPK atas penangkapan ini. Karena salah satu peta korupsi adalah di penegak hukum,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR, Tjatur Sapto Edi, dalam diskusi di Resto Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu, (12/2).

Namun, Tjatur juga mengingatkan KPK supaya penangkapan ini tidak melupakan upaya menggibas koruptor kelas kakap. ” Tapi saya ingatkan supaya KPK tetap menangkap koruptor sejati. yang menghisap kekayaan alam yang dibawa lari ke Singapura atau Hong Kong,” tambahnya.

Seperti diketahui, KPK menangkap jaksa DSWdari Kejari Tangerang. KPK menemukan uang Rp 50 juta di sebuah amplop coklat terbungkus plastik. Uang ini yang diduga diberikan pegawai BUMN itu ke DSW.

dtc/try

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…