Sabtu, 12 Februari 2011 11:19 WIB Issue Share :

Keluarga
Cinta Angie memang tak diragukan

Jakarta (Espos) – Satu pekan sudah Angie Massaid pergi meninggalkan orang-orang yang disayang dan mencintainya. Isterinya, Angelina Sondakh masih terlihat bersedih. Airmata terus membasahi pipinya.

Tante Adjie, Titi Sudibyo, mengatakan sampai saat ini wanita yang akrab disapa Angie itu masih bersedih. Keluarga besar sangat paham perasaan yang sedang dirasakan wanita asal Manado tersebut.

“Cinta Angie dengan Adjie memang tak diragukan lagi. Dia sering minta saya datang ke sini agar keluarga Adjie tetap dekat dengan dia,” kata Titi saat ditemui usai acara tahlilan tujuh hari Adjie di rumah duka di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (12/2).

Masih menurut Titi, walaupun sangat sedih dan terpukul, wanita yang menjabat sebagai anggota DPR RI itu berusaha tidak memperlihatkan kesedihannya. Ia pun menambahkan jika Angie rajin mendatangi makam mendiang suaminya tersebut. “Begitu juga dengan tiap hari datang ke makam. Mungkin akan seterusnya,” ucapnya lagi.

Angie yang ditemui wartawan seusai acara belum berkomentar. Ia mengaku belum siap untuk bicara. “Nanti kalau sudah siap, kalau sudah ada waktunya, saya akan bicara,” ungkapnya dengan nada sedih.

VIVAnews/try

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…