Sabtu, 12 Februari 2011 22:30 WIB Sport Share :

Gol salto Wayne Rooney menangkan MU 2-1 atas City

Manchester — Manchester United menundukkan rival sekotanya, Manchester City. Kemenangan 2-1 untuk ‘Setan Merah’ dikunci lewat gol salto Wayne Rooney.

Di Old Trafford, Sabtu (12/2) malam WIB, MU memimpin lebih dulu dari City lewat gol Nani empat menit sebelum waktu turun minum.

Di paruh kedua, Edin Dzeko turun ke lapangan sebagai pemain pengganti City dan langsung bikin gebrakan. Tendangannya menyambut umpan silang mengenai rekannya sendiri, David Silva, dan berbuah jadi gol.

MU kemudian unggul lagi pada menit 78 lewat Wayne Rooney. Ia berakrobat dengan melepaskan tendangan salto untuk menyambut umpan silang Nani.

Hasil itu membuat MU kini memuncaki klasemen Liga Primer dengan poin 57 hasil dari 26 laga. City sementara terpaku di posisi tiga dengan poin 49.

Rooney membuat MU kembali unggul pada menit 78. Nani mengirim umpan silang dari sisi kanan dan Rooney dengan apik melakukan tendangan salto yang bersarang di dalam gawang City. detikcom

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…