Sabtu, 12 Februari 2011 19:41 WIB Sport Share :

Babic
Kemenangan Solo FC untuk Pasoepati

Solo (Espos)–Pelatih Solo FC, Branko Babic menegaskan pihaknya mendedikasikan kemenangan skuatnya 1-0 atas Bogor Raya FC untuk Pasoepati. Karena saat ini suporter Solo itu tengah memperingati hari ulang tahunnya ke XI.

“Ketika Pasoepati merayakan ulang tahun saya menghadirinya. Saya berharap dengan kemenangan ini Pasoepati akan lebih bergembira,” ujar dia pada sesi konferensi pers seusai pertandingan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (12/2).

Terakit itu pelatih asal Serbia ini mengaku puas dengan permainan Edy Subagio dkk. Bahkan dia menilai pertarungan skuatnya saat menghadapi Bogor Raya ini merupakan permainan terbaik dibanding sejumlah pertandingan lainnya yang dilakoni di Solo.

Babic menyatakan meski masih terdapat kekurangan yang harus dibenahi, namun skuatnya mampu mengontrol pertandingan sehingga berhasil memetik poin penuh. Namun dia berharap pada pertandingan mendatang skuatnya bisa bermain lebih baik lagi.

Menyinggung permainan lawan, Babic mengatakan Bogor Raya bermain cukup bagus. Ini dibuktikan ketika satu pemainnya yakni Diego Ivan Bogado diusir wasit dari lapangan, karena diganjar dua kartu kuning alias kartu merah oleh wasit Jayric Iligan asal Filipina, masih mampu bermain menyerang.

Sementara itu Pelatih Bogor Raya, John Arwandi menyatakan dari segi hasil dia mengaku kecewa. Namun sebagai tim yang hanya memunyai persiapan pendek, dia memuji permainan skuatanya.

“Pada babak pertama dan sebagian babak kedua kami sebenarnya menguasai pertandingan. Tetapi pada sepertiga terakhir Solo FC yang bermain disiplin sehingga sulit ditembus anak-anak. Karena itu nanti ini akan kami perbaiki,” papar dia.

ian

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…