Sabtu, 12 Februari 2011 08:29 WIB Hukum Share :

Anggota Polisi Jaktim tewas diduga bunuh diri dengan pistol

Jakarta (Espos) – Seorang anggota Polres Metro Jakarta Timur berpangkat Brigadir Satu berinisial SP ditemukan tewas di dalam sebuah mobil Toyota Corolla nopol B 2671 QF yang diparkir di dekat SPBU Taman Mini, Cipayung, Jumat (11/2) malam. Diduga sang polisi tersebut bunuh diri dengan menggunakan sejata api.

Kepala Seksi Humas Polsektro Makasar Aiptu Arief Rakhman membenarkan kejadian tersebut. “Korban ditemukan tewas dengan luka, diduga luka tembak di leher menembus ke kepala belakang,” kata Arief saat dihubungi wartawan, Sabtu (12/2).

Menurut Arief, korban ditemukan sekitar pukul 22.45 WIB. Korban diduga bunuh diri dengan menembakan senjata dinasnya. “Saat kejadian korban sedang menunggu teman wanitanya yang sedang ke toilet SPBU,” ujar Arief.

Arief mengatakan, saat peristiwa tersebut terjadi beberapa warga yang tak jauh dari lokasi kejadian sempat mendengar suara letusan satu kali. Polisi belum mengetahui motif dibalik peristiwa tewasnya SP. “Teman perempuannya masih dimintai keteragan,” kata Arief.

Jasad korban saat ini berada di RS Polri Kramatjati untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab pasti tewasnya korban.

dtc/try

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…