Sabtu, 12 Februari 2011 20:29 WIB Sport Share :

Ancelotti
Sulit pertahankan gelar Premier League

London (Espos) – Akibat sederetan performa jeblok, Chelsea kini tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen. Carlo Ancelotti menyebut, sulit buat The Blues mempertahankan gelar Premier League.

Dari 25 kali berlaga di Premier League musim ini, Chelsea mereguk 13 kemenangan. Namun, inkonsistensi mereka terlihat dari catatan lima kali imbang dan tujuh kali kalah. Itu artinya, nyaris setengah dari total jumlah laga yang sudah dilewati gagal dimenangi mereka.

Alhasil Chelsea terdampar di posisi empat klasemen. Masih ada 13 laga sampai akhir musim ini dan secara matematis peluang Chelsea belum habis. Tapi Ancelotti meyakini jika peluang timnya juara cukup berat.

“Bagi kami sekarang berpikir comeback dan bertarung demi titel Premier League cukup sulit. Jaraknya cukup jauh, kami harus jujur. Yang paling penting sekarang adalah tetap berada di zona empat besar untuk mempertahankan posisi Chelsea di Liga Champions,” ujarnya seperti dilansir Yahoosports.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…