Sport
Jumat, 11 Februari 2011 - 08:16 WIB

Valdes yakin Cesc akan tolak Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Barcelona (Espos) – Real Madrid dilaporkan tertarik dengan Cesc Fabregas dan siap mengajukan tawaran tinggi. Tapi upaya itu diyakini tak akan berhasil karena Cesc cuma mau bergabung dengan Barcelona.

Setelah tawarannya ditolak mentah-mentah oleh Arsenal, Barca menyatakan tak akan lagi kejar Fabregas dalam waktu dekat.

Advertisement

Meski demikian fans The Gunners tampaknya belum dapat tenang karena Madrid disebut-sebut berminat terhadap pemain internasional Spanyol itu. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Los Blancos siap mengajukan tawraran senilai 50 juta poundsterling (setara lebih dari Rp 700 miliar) demi memboyong Fabregas ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan dari media-media di Spanyol, direktur umum Madrid Jose Angel Sanchez telah berbicara kepada penasehat Fabregas setelah mendapat lampu hijau dari sang presiden klub Florentino Perez.

Madrid boleh saja berambisi mendapatkan pemain berusia 23 tahun ini. Namun Victor Valdes percaya Fabregas akan menolak karena dia cuma mau bermain untuk Barca yang notabene adalah rival abadi Madrid.

Advertisement

“Aku tak dapat membayangkan kalau Cesc (Fabregas) memakai jersey berwarna putih,”sahut kiper nomor satu Barca ini dikutip Sky Sports.

“Sejauh yang aku tahu, aku yakin impiannya cuma ingin kembali ke mari (Barcelona) ke rumahnya. Dia tahu sistem disini dengan baik dan pastinya akan cocok bermain disini,” tukas Valdes.

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Cesc Fabregas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif