Jumat, 11 Februari 2011 08:16 WIB Sport Share :

Valdes yakin Cesc akan tolak Madrid

Barcelona (Espos) – Real Madrid dilaporkan tertarik dengan Cesc Fabregas dan siap mengajukan tawaran tinggi. Tapi upaya itu diyakini tak akan berhasil karena Cesc cuma mau bergabung dengan Barcelona.

Setelah tawarannya ditolak mentah-mentah oleh Arsenal, Barca menyatakan tak akan lagi kejar Fabregas dalam waktu dekat.

Meski demikian fans The Gunners tampaknya belum dapat tenang karena Madrid disebut-sebut berminat terhadap pemain internasional Spanyol itu. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Los Blancos siap mengajukan tawraran senilai 50 juta poundsterling (setara lebih dari Rp 700 miliar) demi memboyong Fabregas ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan dari media-media di Spanyol, direktur umum Madrid Jose Angel Sanchez telah berbicara kepada penasehat Fabregas setelah mendapat lampu hijau dari sang presiden klub Florentino Perez.

Madrid boleh saja berambisi mendapatkan pemain berusia 23 tahun ini. Namun Victor Valdes percaya Fabregas akan menolak karena dia cuma mau bermain untuk Barca yang notabene adalah rival abadi Madrid.

“Aku tak dapat membayangkan kalau Cesc (Fabregas) memakai jersey berwarna putih,”sahut kiper nomor satu Barca ini dikutip Sky Sports.

“Sejauh yang aku tahu, aku yakin impiannya cuma ingin kembali ke mari (Barcelona) ke rumahnya. Dia tahu sistem disini dengan baik dan pastinya akan cocok bermain disini,” tukas Valdes.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…