Jumat, 11 Februari 2011 15:04 WIB News Share :

Satgas serahkan data penting soal Gayus ke KPK

Jakarta (Espos) – Satgas Pemberantasan Mafia Hukum menemui pimpinan KPK. Selain berdiskusi mengenai perlawanan terhadap mafia pajak dan mafia hukum, Satgas juga menyerahkan sejumlah data penting terkait kasus Gayus Tambunan ke KPK.

“Satgas kembali menyerahkan beberapa data dan dokumen yang terkait kasus Gayus Tambunan,” kata Sekretaris Satgas Denny Indrayana di KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (11/2).

Sayangnya Denny tidak merinci data yang disampaikan. Pertemuan dilakukan selama 1 jam sejak pukul 10.30 WIB. Hadir dalam pertemuan ini lengkap pimpinan KPK Busyro Muqoddas, Chandra M Hamzah, Bibit Samad Rianto, M Jasin, dan Haryono Umar. Sedang dari Satgas hadir Ketua Satgas Kuntoro Mangkusubroto, Darmono, Mas Achmad Santosa, Yunus Husein, dan Denny Indrayana.

“Pertemuan ini adalah koordinasi kesekian kalinya antara dua lembaga untuk terus bersinergi memberantas mafia hukum,” tambah Denny.

Denny menjelaskan, Satgas akan terus berjuang memberantas mafia meski menghadapi berbagai serangan dari para koruptor.

“Jika para mafioso itu berpikir Satgas gentar, mereka keliru. Kami akan terus maju melakukan tugas memberantas mafia hukum, tak peduli apapun tantangan dan ancamannya. Ini amar maruf nahi munkar. Demi Indonesia lebih baik, lebih antikorupsi, lebih antimafia,” tutupnya.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…