Jumat, 11 Februari 2011 15:04 WIB News Share :

Satgas serahkan data penting soal Gayus ke KPK

Jakarta (Espos) – Satgas Pemberantasan Mafia Hukum menemui pimpinan KPK. Selain berdiskusi mengenai perlawanan terhadap mafia pajak dan mafia hukum, Satgas juga menyerahkan sejumlah data penting terkait kasus Gayus Tambunan ke KPK.

“Satgas kembali menyerahkan beberapa data dan dokumen yang terkait kasus Gayus Tambunan,” kata Sekretaris Satgas Denny Indrayana di KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (11/2).

Sayangnya Denny tidak merinci data yang disampaikan. Pertemuan dilakukan selama 1 jam sejak pukul 10.30 WIB. Hadir dalam pertemuan ini lengkap pimpinan KPK Busyro Muqoddas, Chandra M Hamzah, Bibit Samad Rianto, M Jasin, dan Haryono Umar. Sedang dari Satgas hadir Ketua Satgas Kuntoro Mangkusubroto, Darmono, Mas Achmad Santosa, Yunus Husein, dan Denny Indrayana.

“Pertemuan ini adalah koordinasi kesekian kalinya antara dua lembaga untuk terus bersinergi memberantas mafia hukum,” tambah Denny.

Denny menjelaskan, Satgas akan terus berjuang memberantas mafia meski menghadapi berbagai serangan dari para koruptor.

“Jika para mafioso itu berpikir Satgas gentar, mereka keliru. Kami akan terus maju melakukan tugas memberantas mafia hukum, tak peduli apapun tantangan dan ancamannya. Ini amar maruf nahi munkar. Demi Indonesia lebih baik, lebih antikorupsi, lebih antimafia,” tutupnya.

dtc/try

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…