Jumat, 11 Februari 2011 13:54 WIB News Share :

Satgas nilai ada kemajuan penanganan kasus Gayus di KPK

Jakarta (Espos) – Satgas Pemberantasan Mafia Hukum menemui KPK untuk membahas kasus Gayus Tambunan. Satgas melihat sudah ada kemajuan yang dilakukan KPK dalam kasus ini.

“Sudah ada kemajuan kok,” ujar anggota Satgas, Mas Achmad Santosa di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said. Jakarta Selatan, Jumat (11/2).

Hanya saja, pria yang biasa disapa Ota ini, enggan menjelaskan di mana letak kemajuan yang dimaksud. “Nah kalau itu tanya KPK saja,” elaknya.

Menurut Ota, pertemuan ini rutin dilakukan Satgas dengan KPK. Namun Ota tidak menampik jika persoalan Gayus menjadi salah satu materi yang dibicarakan. “Oh Gayus juga tadi ikut dibicarakan,” lanjut Ota.

Satgas berada di KPK hanya sekitar 90 menit. Tanpa ada keterangan resmi, anggota Satgas masuk mobil masing-masing. Ketua Satgas, Kuntoro Mangkusubroto, memilih diam dan meninggalkan Gedung KPK.

dtc/try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…