Jumat, 11 Februari 2011 15:53 WIB Klaten Share :

Persepsi gelar workshop analisa kebijakan

Klaten (Espos) – LSM Perhimpunan untuk studi dan pengembangan ekonomi sosial (Persepsi) Klaten, menggelar workshop analisa kebijakan dan perkuatan aliansi tingkat kecamatan. Kegiatan bertempat di aula Kecamatan Jatinom itu dihadiri tokoh masyarakat, PPL, Kades, PKK, organisasi perempuan dan lainnya.

Narasumber berasal dari Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Disperindagkop dan anggota DPRD Klaten. Konsultan trainer Persepsi, Yanti Susanti, mengatakan workshop bertujuan memberikan pemahaman analisa kebijakan terkait perempuan dan implementasinya. “Ada tiga desa yang jadi fokus perhatian yakni Bengking, Tibayan dan Mranggen,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (11/2).

Dia menyatakan masyarakat diminta memberi masukan tentang persoalan yang di bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, Kesra, dan bidang-bidang lain. Sebagai tindak lanjut workshop, ujarnya, akan diadakan forum group discussion (FGD) dan advokasi.

rei

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…