Jumat, 11 Februari 2011 09:15 WIB News Share :

Perekam video penyerangan Ahmadiyah akan bicara di Komnas HAM

Jakarta (Espos) – Arif, perekam video penyerangan jemaat Ahmadiyah di Cikeusik akan buka-bukaan di Kantor Komnas HAM. Arif pun akan membantu polisi dengan menjadi saksi kasus ini.

“Jumpa pers saksi kunci Arif yang mengambil video dalam penyerbuan dan pembantaian di Cikeusik-Pandeglang yang akan membantu kepolisian untuk memberikan keterangan,” demikian undangan liputan yang dikirim perwakilan LBH Jakarta, Isnur, Jumat (11/2).

Menurut rencana Arif akan berbicara di Kantor Komnas HAM di Jl Latuharhary, Jakarta Pusat pukul 10.00 WIB.

Video penyerangan Ahmadiyah sempat diupload di situs Youtube dan membuat geger. Masyarakat pun bertanya-tanya siapa pembuatnya, karena begitu leluasa mengambil gambar dari berbagai sudut.

Selain versi di Youtube, ada versi video yang lebih lengkap yang pernah diputar di LBH Jakarta. Di klip video itu terlihat adanya massa berpita biru dan hijau yang terlihat.

dtc/try

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…