Jumat, 11 Februari 2011 04:30 WIB Sport Share :

Pelatih PPSM siap tukangi Persis

Solo (Espos)–Diam-diam Pelatih PPSM Magelang, Widiantoro berminat menukangi Persis Solo pada sisa musim kompetisi mendatang. Sementara itu manajemen pada Jumat (11/2) ini akan menyerahkan gaji pemain Persis yang dijanjikan.

“Soal rekrutmen pelatih, kami masih berkoordinasi dengan ketua umum dulu. Tetapi dari beberapa daftar nama pelatih yang masuk ke daftar kami, satu di antaranya adalah Widiantoro,” ujar Asisten Manajer Persis, Totok Supriyanto di Solo, Kamis (10/2).

Seperti diwartakan dalam harian ini Persis yang ditinggal pelatih kepala Inyong Lolombulan beberapa waktu lalu, menunjuk Asisten Pelatih, Sukisno untuk menukangi tim berjuluk Laskar Sambernyawa. Inyong mengundurkan diri setelah dinilai tak bisa mengangkat kinerja tim.

Lebih lanjut Totok yang ditanya apakah Widiantoro sudah tak menangani PPSM, Totok enggan membeberkannya. “Saya tidak tahu, tetapi yang jelas dia (Widiantoro) merupakan salah satu pelatih yang melamar ingin melatih Persis,” terang Totok.

Menyinggung soal rencana penyerahan gaji kepada para pemain, Totok mengatakan akan diserahkan setelah Haryadi dkk berlatih, Jumat sore ini. Karena, katanya, uang yang akan digunakan untuk membayar gaji para pemain telah disediakan.

Totok menambahkan untuk sementara dana yang dipunyai tersebut khusus untuk pemain. Sedangkan gaji untuk pelatih, tegas dia, saat ini manejemen sedang mengusahakannya.

Secara terpisah Sukisno membenarkan, gaji yang akan diberikan tersebut khusus untuk pemain. Karena itu dia berharap hal ini bisa menambah semangat berlatih skuatnya.

Ditanya soal seleksi pemain baru yang bersifat tertutup, dia menyatakan belum memanggil pemain yang beberapa waktu lalu telah ikut berlatih bersama Haryadi dkk. Kemungkinan, papar Sukisno, pemain yang akan dipanggil secara terbatas itu akan bergabung dalam latihan bersama pada Senin (14/2).

Di sisi lain sejumlah pemain asal luar kota di antaranya Masyhadi kemarin mulai masuk ke mes. Sedangkan untuk pemain lokal Solo beberapa di antaranya juga telah mulai menyambangi mes Persis di kawasan Sriwedari, Solo.

ian

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…