News
Jumat, 11 Februari 2011 - 09:45 WIB

Mabes Polri periksa Cirus Sinaga terkait Rentut Gayus

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Espos) – Mabes Polri akan memanggil jaksa Cirus Sinaga dan Gayus Tambunan terkait kasus pemalsuan rencana tuntutan (rentut) Gayus. Pemeriksaan yang akan digelar hari ini juga sekaligus mencocokkan keterangan keduanya.

“Ya, hari ini keduanya diperiksa terkait kasus mafia hukum,” kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar kepada wartawan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (11/2).

Advertisement

Boy enggan menuturkan materi pemeriksaan yang dijadwalkan Jumat pagi ini. “Itu kan materi penyidik,” kata Boy.

Selain memanggil Gayus dan Cirus Sinaga untuk diperiksa, kepolisian juga rencananya akan memeriksa mantan pengacara Gayus, Haposan Hutagalung. “Kemungkinan juga Haposan,” kata Boy.

Sementara itu, kuasa hukum Cirus Sinaga, Tumbur Simanjuntak, membantah jika kliennya diperiksa Mabes Polri hari ini. “Tidak ada pemanggilan untuk Cirus hari ini,” kata Tumbur dikonfirmasi wartawan.

Advertisement

Cirus menjadi tersangka kasus pemalsuan rentut Gayus Tambunan sekaligus menjadi tersangka kasus mafia hukum. Namun mantan jaksa Gayus ini membantah mengetahui dokumen rentut Gayus dan menerima sejumlah uang dari Gayus.

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Cirus Sinaga Mafia Hukum
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif