Jumat, 11 Februari 2011 10:23 WIB Sukoharjo Share :

KPRI Subur SMPN 1 Tawangsari gelar diklat koperasi

Sukoharjo (Espos) — Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) SMPN 1 Tawangsari Sukoharjo menggelar acara diklat koperasi, Jumat (11/2) siang, di sekolah setempat.

Koordinator acara, Joko Yunianto kepada Espos,  mengatakan diklat tersebut digelar untuk memperdalam anggota dalam memahami ilmu tentang koperasi. Hadir sebagai nara sumber dari Dinas Usaha Mikro Kecil Menengah dan Koperasi Sukoharjo. Diklat tersebut akan ditutup dengan puncak acara rapat anggota tahunan (RAT) KPRI Subur SMPN 1 Tawangsari yang dibina Kepala SMPN 1 Tawangsari, Drs Sriyono.

“Diklat ini ditutup dengan puncak acara RAT sekaligus pemilihan pengurus baru untuk masa bakti 2011-2013. Puncak acara itu akan digelar Sabtu (19/2),” jelas Joko.

hkt

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…