Jumat, 11 Februari 2011 10:23 WIB Sukoharjo Share :

KPRI Subur SMPN 1 Tawangsari gelar diklat koperasi

Sukoharjo (Espos) — Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) SMPN 1 Tawangsari Sukoharjo menggelar acara diklat koperasi, Jumat (11/2) siang, di sekolah setempat.

Koordinator acara, Joko Yunianto kepada Espos,  mengatakan diklat tersebut digelar untuk memperdalam anggota dalam memahami ilmu tentang koperasi. Hadir sebagai nara sumber dari Dinas Usaha Mikro Kecil Menengah dan Koperasi Sukoharjo. Diklat tersebut akan ditutup dengan puncak acara rapat anggota tahunan (RAT) KPRI Subur SMPN 1 Tawangsari yang dibina Kepala SMPN 1 Tawangsari, Drs Sriyono.

“Diklat ini ditutup dengan puncak acara RAT sekaligus pemilihan pengurus baru untuk masa bakti 2011-2013. Puncak acara itu akan digelar Sabtu (19/2),” jelas Joko.

hkt

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…