Jumat, 11 Februari 2011 19:46 WIB News Share :

KPK telah terima Deponeering Bibit-Chandra

Jakarta (Espos) – Kejagung sudah mengeluarkan deponeering untuk kasus Bibit-Chandra. Komisi Pemberantasan Korupsi akhirnya menerima surat penyampingan perkara tersebut.

“Sudah diterima sejak 24 Januari lalu,” kata Wakil Ketua KPK, Bibit Samad Rianto dalam jumpa pers di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jumat (11/2).

Dalam acara ini, sebagian besar tim pembela Bibit-Chandra ikut hadir. Mulai dari Erry Riyana Hardjapamekas, Endriartono Sutarto, Arief Suryowidjoyo, Taufik Basari, Alexander Lay dan Ahmad Rivai. Momentum ini sekaligus untuk pembubaran Tim Pembela Bibit-Chandra.

Endriartono Sutarto, penasihat TPBC II mengatakan tim telah dibubarkan. Namun jika sewaktu-waktu diperlukan, tim ini bisa kembali dibentuk.

“Namun demikian jika di kemudian hari KPK menginginkan kami kembali, maka kita akan mengkonsolidasikan diri kembali,” lanjut Endriartono.

Dalam kesempatan ini, Bibit dan Chandra mengaku sangat terbantu dengan kehadiran TPBC II. Chandra berharap, tidak ada lagi gangguan yang datang ke KPK. “Supaya kami bisa menyelesaikan tugas di tahun 2011 ini,” tandasnya.

dtc/try

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…