News
Jumat, 11 Februari 2011 - 15:12 WIB

KPK tak tutup peluang panggil Tjiptarjo

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Espos) – Selama diperiksa di KPK, Gayus Tambunan menceritakan cara kerja di Ditjen Pajak. Tidak tertutup kemungkinan, mantan Dirjen Pajak, M Tjiptarjo juga akan dipanggil KPK.

“Siapa pun juga tidak tertutup kemungkinan untuk lakukan pemanggilan dalam rangka pemeriksaan,” ujar Ketua KPK, Busyro Muqoddas saat ditanya apakah akan memanggil Tjiptarjo dalam jumpa pers di Gedung KPK Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (11/2).

Advertisement

Proses penyelidikan KPK, lanjut Busyro, memakai teknik yang berbeda. Berbagai pihak yang masuk dalam struktur perkara tersebut, bisa saja ikut dimintai keterangan oleh tim. Selain meminta keterangan Gayus, KPK juga berusaha mencari informasi dari sumber yang lain. Busyro juga memastikan, selalu ada perkembangan yang bagus dalam kasus ini.

“Kita belum bisa berikan ancer-ancer kapan naik ke penyidikan, semua masih ditahap penyelidikan, tapi terus ada kemajuan,” lanjut Busyro.

Busyro juga memastikan, tidak ada hambatan dalam penanganan kasus Gayus. Tekanan pada tim, ditegaskan Busyro, juga tak ada sama sekali.

Advertisement

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ditjen Pajak Tjiptardjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif