Jumat, 11 Februari 2011 15:12 WIB Hukum Share :

KPK tak tutup peluang panggil Tjiptarjo

Jakarta (Espos) – Selama diperiksa di KPK, Gayus Tambunan menceritakan cara kerja di Ditjen Pajak. Tidak tertutup kemungkinan, mantan Dirjen Pajak, M Tjiptarjo juga akan dipanggil KPK.

“Siapa pun juga tidak tertutup kemungkinan untuk lakukan pemanggilan dalam rangka pemeriksaan,” ujar Ketua KPK, Busyro Muqoddas saat ditanya apakah akan memanggil Tjiptarjo dalam jumpa pers di Gedung KPK Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (11/2).

Proses penyelidikan KPK, lanjut Busyro, memakai teknik yang berbeda. Berbagai pihak yang masuk dalam struktur perkara tersebut, bisa saja ikut dimintai keterangan oleh tim. Selain meminta keterangan Gayus, KPK juga berusaha mencari informasi dari sumber yang lain. Busyro juga memastikan, selalu ada perkembangan yang bagus dalam kasus ini.

“Kita belum bisa berikan ancer-ancer kapan naik ke penyidikan, semua masih ditahap penyelidikan, tapi terus ada kemajuan,” lanjut Busyro.

Busyro juga memastikan, tidak ada hambatan dalam penanganan kasus Gayus. Tekanan pada tim, ditegaskan Busyro, juga tak ada sama sekali.

dtc/try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…