Jumat, 11 Februari 2011 02:55 WIB Sport Share :

Jelang pertandingan Solo FC vs Bogor Raya, Panpel perketat tiket masuk

Solo (Espos)--Penjagaan ketat akan dilakukan panitia pelaksana (Panpel) pertandingan  Solo FC pada pintu masuk Stasion Manahan. Setiap pengunjung yang bakal menyaksikan pertandingan Solo FC versus Bogor Raya, Sabtu (12/2) akan menjalani pemeriksaan berlapis oleh petugas.

Pengawasan ekstra ketat itu, diperkirakan akan menambah jumlah personel keamanan maupun <I>porter<I> di pintu masuk. Jika pada laga sebelumnya, Panpel hanya menempatkan tiga petugas di pintu masuk, kini mereka berencana menugaskan enam hingga tujuh personel.

“Ini kami lakukan untuk mengantisipasi adanya kebocoran tiket seperti saat menggelar laga sebelumnya (kontra Bandung FC). Saat itu, banyak pemasukan tidak sesuai dengan fakta di lapangan,” ujar Ketua Panpel Solo FC, Roy Saputra kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di Graha Solo Football, Kamis (10/2).

Selain meningkatkan pemeriksaan, pada laga kandang ketiga Solo FC itu, Panpel juga berencana meningkatkan pelayanan. Sebanyak 16 tiket box akan dibuka untuk mengantisipasi membludaknya permintaan penonton menjelang laga bergulir.
Beberapa tiket box bahkan dibuka sejak kemarin, Kamis hingga Jumat (11/2).

Tiket box yang dibuka sehari menjelang pertandingan tersebut tersebar di beberapa titik antara lain, yakni beberapa SMA di Solo, media-media  lokal, kantor sekretariat Asppro, JCI serta Pasoepati.

“Pada pertandingan nanti, kami akan menyediakan 19.540 tiket, di mana 15.000 tiket di antaranya akan kami distribusikan pada Sabtu (12/2) dan bisa diperoleh menjelang laga bergulir. Sementara sisanya bisa diperoleh melalui tiket box yang kami sediakan di luar stadion,” imbuh Roy.

Roy juga menambahkan, sumbangan dari hasil penjualan tiket kepada tiga organisasi kemasyarakatan, yakni PMI Solo, SSB se-Solo dan aksi sosial juaga akan ditingkatkan. Jika semula, jumlah sumbangan hanya Rp 300 per lembar tiket, ke depannya jumlah sumbangan menjadi Rp 500 per lembar tiket yang terjual.

yud

Daftar harga tiket:
VIP sisi utara    Rp 50.000
VIP sisi selatan    Rp 30.000
Tribun timur    Rp 20.000
Tribun belakang gawang    Rp 15.000

yud

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…