Jumat, 11 Februari 2011 11:19 WIB News Share :

Gayus dan Haposan dikonfrontir soal pemalsuan Rentut

Jakarta (Espos) – Tersangka kasus pemalsuan dokumen rencana penuntutan (rentut), Haposan Hutagalung, kembali menjalani pemeriksaan hari ini. Rencananya, Haposan akan dikonfrontir dengan mantan kliennya, Gayus Tambunan.

“Konfrontir itu teknis penyidik untuk mencocokkan keterangan,” kata Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Boy Rafli Amar, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (11/2).

Dari pantauan, pukul 9.46 WIB, Haposan sudah tiba di Bareskrim. Saat memasuki pintu depan Bareskrim, ia dikawal dua orang polisi lengkap dengan senjata laras panjang. Haposan, yang mengenakan kaos biru lengan panjang, itu menumpang mobil Serena hitam B 1693 QH.

“Saya tidak tahu mau apa, nanti saja ya. Saya kasih keterangan dulu,” kata Haposan saat ditanya wartawan. Haposan sudah divonis 7 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus korupsi.

dtc/try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…