Jumat, 11 Februari 2011 08:45 WIB News Share :

Evakuasi WNI di Mesir terus berlangsung

Jakarta (Espos) – Suasana di Mesir diprediksi kian memanas setelah Presiden Hosni Mubarak menolak meletakkan jabatan. Pemerintah terus berupaya mengevakuasi warga negara Indonesia (WNI) di Mesir.

“Pasti kita akan kirim pesawat lagi ke Mesir untuk mengevakuasi WNI di sana,” ujar Kepala Puskom Publik Kementerian Perhubungan Bambang S Ervan, Jumat (11/2).

Namun Bambang belum mengetahui kapan pesawat untuk memulangkan kloter ke-6 akan diberangkatkan dari Indonesia ke Mesir. Menurutnya, pemerintah terus berkoordinasi dengan satgas pemulangan WNI yang berada di Mesir. Kepala Satgas Hassan Wirajuda pun masih berada di Kairo untuk terus memantau kondisi di sana.

“Kita terus berkoordinasi dengan Satgas di sana,” tambahnya.

Hingga saat ini sudah 5 kloter WNI yang dipulangkan. Total WNI yang sudah pulang sekitar 1.600 orang. “Yang kloter lima sudah dipulangkan ke kampung masing-masing,” tutup dia.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…