Jumat, 11 Februari 2011 10:31 WIB Ekonomi Share :

Bambang Bhakti meninggal, Sirajuddin Saini pimpin ASDP

Jakarta (Espos) – Direktur Utama (Dirut) PT ASDP Indonesia Ferry Bambang Bhakti yang telah lama sakit akhirnya meninggal, Kamis (10/2) malam, di RS Medistra, Tebet, Jakarta. Posisinya diambil alih Direktur Teknik Sirajuddin Saini.

Kepala Humas ASDP Intan Sugiarti mengatakan, sejak Desember 2010 lalu, sudah ada posisi pelaksana harian (plh) Direktur Utama tersebut oleh Sirajuddin. “Pak Bambang telah sakit sejak lama. Sementara ini sudah ada plh yaitu Direktur Teknis Sirajuddin Saini. Itu sejak Desember,” kata Intan, Jumat (11/2).

Bambang Bhakti meninggal Kamis (10/2) malam, di RS Medistra, Tebet, Jakarta. Belum ada informasi penyebab meninggalnya mantan Dirut Merpati Nusantara Airlines dan Dirut Jakarta International Container Terminal (JICT) ini.

Jenazah akan disemayamkan di rumahnya yang berlokasi di kawasan Bintaro, Jakarta. Rencananya, jenazah Bambang akan dikebumikan di pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan usai sholat Jumat.

dtc/try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…