Soloraya
Kamis, 10 Februari 2011 - 11:22 WIB

Korsleting, rumah Tasiyem ludes terbakar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klego (Espos)–Diduga akibat korsleting, rumah warga Dukuh Karanganyar RT 07/II, Desa/Kecamatan Klego, Tasiyem, 60 ludes terbakar, Kamis (10/2) sekitar pukul 06.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Espos, menyebutkan peristiwa itu bermula sekitar pukul 05.00 WIB, korban berangkat ke pasar. Di dalam rumah hanya ada cucu korban, Wawan yang masih tidur. Saat hendak pergi ke pasar, korban menanak nasi menggunakan magic jar. Kemudian, sekitar pukul 06.15 WIB, cucu korban berangkat ke sekolah dan rumah dalam keadaan kosong.

Advertisement

Sekitar pukul 06.30 WIB, saksi Nuryanto, 35, tetangga korban melihat ada kobaran api di rumah korban. Saksi kemudian berteriak minta tolong kepada warga dan warga berdatangan memadamkan api. Upaya itu dilakukan karena rumah korban terbuat dari kayu dan bambu, serta di dalam rumah terdapat penampungan minyak tanah.

Camat Klego Sugito dalam laporannya ke Pemkab mengatakan diduga kebakaran itu akibat korsleting. Dalam kebakaran itu, jelas Sugito, petugas mengamankan empat buah drum minyak dalam keadaan kosong dan empat tabung elpiji tiga kilogram.

“Dari hasil pendataan, kerugian ditaksir mencapai Rp 30 juta,” ujar Sugito.

Advertisement

fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Korsleting Rumah Terbakar
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif