News
Kamis, 10 Februari 2011 - 20:42 WIB

Ditinggal nikah pacar, warga Nusukan gantung diri

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Indarto, 34, warga Nusukan, Banjarsari mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumahnya, Kamis (10/2) pukul 01.00 WIB. Diduga, korban nekat gantung diri setelah ditinggal pacarnya yang menikah bulan Januari lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, kejadian gantung diri itu kali pertama diketahui kakak korban bernama Agus Indratmo. Kamis dini hari, dirinya pulang ke rumah selepas bermain bulutangkis. Setiba di rumah, Agus membersihkan diri dilanjutkan makan malam dan mendengarkan radio.

Advertisement

Waktu di dalam rumah, dirinya melihat seekor tikus sedang memakan nasi aking. Melihat hal itu, dirinya berusaha menghalau tikus. Saat itulah, Agus melintas di kamar Indarto. Hingga akhirnya, Agus mendapati adiknya sudah tewas dengan kondisi tergantung seutas tali yang dipasang di bagian blandar.

Tak lama kemudian, warga sekitar yang mendengar kejadian itu langsung merapat ke TKP guna melihat lebih dekat. Beredar informasi, beberapa bulan lalu, korban sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang pacarnya. Entah kenapa, sang pacar mengambil keputusan menikah dengan orang lain bulan Januari. Peristiwa itu diduga menjadi pemicu utama korban nekat gantung diri. Di sisi lain, saat korban tewas bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

“Setahu saya, kejadian gantung diri itu memang diduga korban tidak jadi menikah dengan pacarnya. Kasus itu sekarang ditangani Polresta Solo,” jelas Kanitreskrim, AKP Edi Hartono mewakili Kapolsek Banjarsari, Kompol Erwin Hartadinata dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos seusai kejadian berlangsung.

Advertisement

pso

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif