Rabu, 9 Februari 2011 10:14 WIB Sukoharjo Share :

Sidang kasus Jagal Kartasura
Hari ini lima saksi dihadirkan

Sukoharjo (Espos)– Pengadilan Negeri Sukoharjo akan kembali menggelar sidang kasus jagal Kartasura dengan terdakwa Yulianto, warga Kragilan, Pucangan, Kartasura, Rabu (9/2). JPU panggil lima saksi.

Salah satu JPU yang menangani kasus itu, Yeni Astuti menjelaskan lima saksi yang dipanggil tersebut terkait kasus dugaan pembunuhan oleh terdakwa terhadap Suhardi, warga Topesan, Gumpang, Kartasura. “Sidang nanti akan membahas kasus Suhardi (pembunuhan terhadap Suhardi-red),” katanya saat terhubung dengan Espos, Rabu pagi.

Dia belum menjelaskan secara pasti siapa saja identitas saksi itu. Namun, dia menguraikan pihaknya memanggil salah seorang penyidik kasus pembunuhan itu dari Polres Sukoharjo. “Satu saksi yang kami panggil adalah Bambang. Dia adalah salah satu penyidik kasus itu,” tambahnya.

Terpisah, salah satu penasihat hukum terdakwa, yakni Sutarto SH Mhum menyatakan dirinya tak hadir dalam sidang nanti. Dia menjelaskan Yulianto akan didampingi rekannya, Sumarsoni SH. ovi

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…